Kuliah PROFESI DI BIDANG AKUNTANSI Zorrd

Kuliah PROFESI DI BIDANG AKUNTANSI Zorrd - Hallo sahabat KUMPULAN TUGAS SMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuliah PROFESI DI BIDANG AKUNTANSI Zorrd, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Logika Akuntansi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuliah PROFESI DI BIDANG AKUNTANSI Zorrd
link : Kuliah PROFESI DI BIDANG AKUNTANSI Zorrd

Baca juga


Kuliah PROFESI DI BIDANG AKUNTANSI Zorrd

Jika nantinya memiliki kompetensi yang memadai bidang akuntansi maka anda dapat berperan aktif dan berkarir di berbagai bidang. Beberapa jenis karir di bidang akuntansi adalah sebagai berikut;
  1. Penyusun laporan keuangan; sebagai pihak internal perusahaan yang bertanggungjawab terhadap laporan keuangan yang diterbitkan.
  2. Analisis laporan keuangan; sebagai pihak independen yang memberi konsultasi dan rekomendasi kepada orang atau lembaga yang ingin melihat prospek suatu organisasi melalui evaluasi laporan keuangan.
  3. Auditor; sebagai pihak independen yang bertanggungjawab terhadap penilaian atas informasi keuangan suatu entitas. Terdapat beberapa tipe auditor, yaitu auditor internal, auditor eksternal, maupun auditor pemerintah.
  4. Praktisi perpajakan; sebagai pihak independen yang memberikan konsultasi dan rekomendasi tentang jumlah pajak yang harus dibayar individu maupun organisasi.
  5. Manajer keuangan; sebagai pihak internal perusahaan yang berperan mengoptimalkan pemerolehan dan penggunaan dana.
  6. Pengembang sistem informasi; sebagai pihak internal perusahaan atau pihak independen yang terlibat dalam pengembangan sistem informasi. Individu yang kompeten dibidang akuntansi dapat memberi usulan tentang sistem informasi yang sedang dikembangkan, atau terlibat aktif dalam perancangan dan implementasi sistem informasi.



Demikianlah Artikel Kuliah PROFESI DI BIDANG AKUNTANSI Zorrd

Sekianlah artikel Kuliah PROFESI DI BIDANG AKUNTANSI Zorrd kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuliah PROFESI DI BIDANG AKUNTANSI Zorrd dengan alamat link https://zorrd.blogspot.com/2017/01/kuliah-profesi-di-bidang-akuntansi-zorrd.html

1 comment:

  1. Your dedication to your blog is admirable. Thank you! Also check the a way out 2

    ReplyDelete

Powered by Blogger.